Silahturahmi DPP Partai NasDem

0

JAKARTA (20 Mei): Dalam rangka terus melakukan konsolidasi internal Partai NasDem, DPP Partai NasDem menggelar Silahturahmi DPP Partai NasDem yang diberi tajuk Lunch at DPP, Jumat 20 Mei di Auditorium DPP Partai NasDem, Jln RP Soeroso No. 44, Gondangdia Lama Jakarta Pusat.

Selain pengurus DPP, silahturahmi ini dihadiri Ketua DPW NasDem se-Indonesia, Dewan Pakar, Anggota Fraksi NasDem, serta sejumlah tokoh Partai NasDem dan juga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursidan Baldan.

Sebelum dilangsungkannya konsolidasi, seluruh hadirin dijamu terlebih dulu dengan makan siang bersama, yang rencananya akan menjadi agenda bulanan DPP Partai NasDem.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengapresiasi seluruh elemen partai yang dianggapnya sudah memberikan kinerja terbaiknya.

“Baik dalam status sebagai anggota dewan, bagus kerja partai ini di parlemen. Minimal anggota Fraksi NasDem tidak tergoda dengan bujuk rayu usaha yang coba-coba bermain-main dengan kekuasaan dan menipulasi yang ada di dewan itu. Tantangan kita bagaimana mempertahankan yang bagus ini, dan ini tidak mudah. Semakin hari godaan makin besar,” papar Surya.

Lebih jauh Surya juga mengingatkan kepada siapa saja yang berada di dalam NasDem, bahwa NasDem bukan tempat untuk mencari makan.

”Tapi tempat untuk menyalurkan aspirasi dan ambsisi kita, karier kita yang setinggi-tingginya dan sebaik-baiknya. Dan itu adalah hak kita semuanya. Mau menjadi orang terbaik, menjadi politisi yang andal, negarawan besar, mau menjadi, barangkali, tokoh yang dikenang dari zaman ke zaman, dari waktu ke waktu, saya pikir, tidak salah. Di sini tempatnya, bersama dengan NasDem. Tapi kalau untuk cari makan… ini salah,” tegas Surya.

Setelah mendengarkan sambutan dari Ketua Umum Partai NasDem, peserta Lunch at DPP mengikuti diskusi UU Partai Politik dengan menghadirkan Hendro Prasetyo (Indikator), Djayadi Hanan (Direktur Eksekutif SMRC atau Saiful Mudjani Research Center) dan Saan Mustafa (Ketua DPW NasDem Jabar) yang dipandu moderator Saur Hutabarat.(*)

Share.

Leave a Reply