SIlahturahmi Hamdhani dengan Dubes RI dan WNI Di Bangladesh

0

BANGLASDEH (2 Februari): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, H. Hamdhani bersilaturahim dengan H. E. Iwan Wiranataatmadja, Dubes RI di Bangladesh, dan Nepal, juga Warga Negara Indonesia (WNI) di Banglades. Pertemuan berlangsung di Kedutaan Besar RI, di Dhaka, Selasa (31/01).

“Intinya, silaturahim dengan WNI kita di Banglades, selain menghadiri acara purna tugas Dubes, dan beberapa staf KBRI. Ya, salam perpisahan untuk Pak Iwan Wiranataatmaja yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Dubes RI di Banglades dan Nepal,” kata Hamdhani, Kapoksi Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) Fraksi NasDem di DPR.

Dalam pertemuan tersebut, Hamdhani, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Tengah, diperkenalkan oleh Dubes Iwan kepada WNI di Bangladesh. Kepada warga kita di Dhaka itu, Hamdhani diperkenalkan sebagai anggota DPR RI dari Fraksi NasDem asal Kalteng.

Saat bertemu Dubes Iwan Wiranataatmaja, kepada Hamdhani sempat diinfokan soal hubungan baik Indonesia dengan Banglades, juga Nepal. Dubes senantiasa mengupayakan terjadi peningkatan kerja sama kedua negara, termasuk di bidang perdagangan.

“Akan ada kunjungan PM Bangladesh, dan Dpd Kalteng dan rencana kunjungan Sheikh Hasina beserta rombongan ke Jakarta, 7 Maret 2017. Semoga kerja sama saling menguntungkan antar dua negara terus meningkat,” kata Hamdhani, Ketua DPP Partai NasDem bidang Otonomi Daerah.

Hamdhani juga sempat bertemu, dan bersilaturahim dengan Jemaah Tablig dari Indonesia yang hadir di Tunggi, Banglades. Mereka mengadakan pertemuan setiap tahun, dihadiri oleh 4 juta Jemaah Tablig dari seluruh dunia.

“Ini bagian dari penguatan jaringan perjuangan kaum muslim di seluruh dunia, untuk syiar agama Islam,” kata anggota Komisi IV DPR RI tersebut.(*)

Share.

Leave a Reply