NasDem Berau Siap Menangi Pilkada 2018 dan Pileg 2019

0

BERAU, KALTIM (2 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalimantan Timur melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Berau dan 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Berau, Senin (01/05).  Masing-masing DPC mengirimkan 7 orang pengurus untuk dilantik. Jumlah keseluruhan pengurus yang dilantik mencapai 200 orang, termasuk Ketua DPD dan DPC NasDem.

Pelantikan dilaksanakan di halaman Sekretariat DPD Partai NasDem Jl. Mangga ll Kabupaten Berau, Kaltim dan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPW NasDem Kaltim, Harbiansyah Hanafiah kepada Ketua DPD NasDem yang baru dilantik, Ahmad Najib Fathoni.

Dalam sambutannya, Harbiansyah mengingatkan tiga kekuatan yang sudah dimiliki NasDem Berau saat ini.

“Ada tiga kekuatan yang sudah dimiliki NasDem Berau, Kepengurusan Partai, Legislatif dan Eksekutif, lengkap sudah dimiliki Partai NasDem Kabupaten Berau.  Sehingga seharusnya tidak sulit bagi Partai NasDem Kabupaten Berau untuk memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim tahun 2018, dan yang tidak kalah penting adalah memenangkan pileg 2019,” ujar Harbiansyah.

Sementara itu Ketua OKK dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Jeannette Sudjunadi mengatakan, NasDem memberikan penghargaan kepada jajaran pengurus di bawah kepemimpinan Ahmad Najib Fathoni dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Agus Tantomo.

“Perkembangan Partai NasDem di sini sangat baik, dan tahun 2015-2016 adalah tahun konsolidasi struktur dan kultur Partai NasDem,” ucap Ketua OKK dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Jeannette Sudjunadi.

Sementara itu, Agus Tantomo mengatakan, NasDem telah menjaring beberapa calon yang akan dijadikan caleg 2019 mendatang.

”Dengan dilantiknya pengurus baru ini, adalah momentum dimulainya untuk beraksi dan mulai sosialisasi ke lapangan,” ucapnya.

Tak lupa Agus Tantomo mengingatkan bagi seluruh kader NasDem, untuk menjauhi narkoba, karena tidak ada toleransi bagi yang memakai narkoba.(Nonny Chirilda/*)

Share.

Leave a Reply