Emil Siap Duet Bareng Dedi Mulyadi

0

BANDUNG (4 Mei): Bakal Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai NasDem yang juga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus bersosialisasi tentang pencalonan dirinya. Kini bahkan muncul nama Dedi Mulyadi yang digadang-gadang jadi duet Ridwan Kamil di pesta demokrasi di tanah Pasundan.

Laki-laki yang akrab disapa Emil ini mengaku tidak keberatan jika harus bersanding dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Ia mengaku tidak masalah berpasangan dengan siapa saja jika memiliki kesamaan visi dan misi.

“Saya mah enggak masalah dengan siapa saja,” kata Emil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kamis (04/05).

Terkait pasangan duet, kata Emil, harus dilakukan uji pasar untuk dinilai oleh masyarakat. Hal itu merupakan salah satu jurus dalam dunia politik untuk bisa dikenal masyarakat yang akan memilih.

“Jadi saya mah enggak suka anti-anti, enggak suka benci-benci. Tapi kalau dalam politik kan siapa dipasangkan dengan siapa kan harus ditesting ke pasar,” tuturnya, seperti dikutip dari metrotvnews.com.

Emil pun tidak menutup kemungkinan posisinya bakal menjadi calon wakil gubernur jika hasil pemetaan secara ilmiah berbeda. “Posisinya nomor 1 atau nomor 2 harus ditesting ke pasar. Itu bisa beda. Cocok pasangannya, pas urutannya digeser ya yang 2 jadi 1, yang 1 jadi 2 bisa beda. Jadi artinya enggak ada problem, tapi harus dicek secara ilmiah respons masyarakat seperti apa,” urainya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: