Garda Pemuda dan Liga Mahasiswa NasDem Gelar Baksos

0

MAKASSAR, SULSEL (6 Mei): Satu lagi gerakan peduli yang dilaksanakan sayap Partai NasDem Sulawesi Selatan (sulsel) di Kota Makassar, Garda Pemuda (GP) NasDem bersama Liga Mahasiswa (LM) NasDem Sulsel melaksanakan Bakti Sosial (baksos) di Kantor DPW Partai NasDem SulSel di Bilanban Jl Hertasning no 9-10 Makassar, Sulsel, Sabtu (06/05).

Acara yang diisi dengan Sunnatan Massal, Donor Darah,  Pemeriksaan Kesehatan Gratis, dan Operasi Bibir sumbing ini merupakan wujud kepedulian NasDem terhadap masyarakat dan aksi nyata GP NasDem.

“Ini adalah langkah awal GP NasDem setelah melaksanakan Pelantikan Pengurus,” ucap H Hanafi selaku ketua panitia sekaligus Pengurus DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, Sabtu (06/05).

“Garda dan LM hadir sebagai bagian dari DPW Partai NasDem dengan selalu melaksanakan kerja nyata, kerja sosial untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa mengenal waktu dan tempat,” ucap Syamsir selaku ketua Liga Mahasiswa NasDem SulSel.

Aksi sosial ini mendapat apresiasi dari masyarakat di Makassar. “Saya sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Partai NasDem karena sangat membantu masyarakat kecil seperti kami. Saya ini jauh-jauh dari Antang datang ke sini setelah membaca brosur di mesjid di dekat rumah saya,” ujar Syaiful.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Media Muhammad Rajab mengatakan, Partai NasDem memang selayaknya selalu hadir dalam setiap masalah yang dihadapi masyarakat.

“Semoga ini bisa menyelesaikan sedikit masalah yang dihadapi,” tutup Rajab.(*)

Share.

Leave a Reply