NasDem Tanah Bumbu Bertekad Raih Kursi Pimpinan DPRD

0

TANAH BUMBU, KALSEL (9 Mei): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, (Kalsel) bertekad meningkatkan perolehan kursi DPRD pada pemilu mendatang.

Saat ini, NasDem Tanah Bumbu telah memiliki 3 kursi dan mentargetkan memperoleh 7 kursi pada pemilu mendatang.  Jika ini bisa terwujud, maka NasDem Tanah Bumbu akan memiliki Pimpinan DPRD.

Pernyataan tersebut mengemuka dalam acara Silahturahmi dan Dialog dengan DPP Partai NasDem di ibukota Kabupaten Batu Licin,  Selasa,(09/05).

“Tekad ini didasari atas konsolidasi yang semakin baik dalam jajaran internal partai,” ujar Ketua DPD NasDem Tanah Bumbu, Ridwansyah.

Sementara itu Komando Pemenangan Pemilu Kalsel, Jeannette Sudjunadi mengingatkan kepada segenap kader untuk tetap setia pada komitmen restorasi yang diwujudkan dalam bentuk satu kata dan perbuatan dlm kehidupan sehari hari.

“Hanya dengan kesetiaan pada komitmen itu, NasDem akan mendapat tempat di hati rakyat,” ujar Jeannette.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Kalsel, Guntur Prawira dan mantan Korwil DPP NasDem Hermawi Taslim yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan kemajuan konsolidasi di Tanah Bumbu mengalami kemajuan pesat dan berharap akan mencapai puncaknya saat pemilu 2019 yang akan datang. (H. Taslim/*)

Share.

Leave a Reply