10 Bakal Calon Wakil Disiapkan Dampingi Cicu

0

MAKASSAR, SULSEL (10 Mei): Nama Andi Rachmatika Dewi mencuat jelang pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang. Bahkan, Cicu, begitu Rachmatika Dewi akrab disapa, telah menyiapkan 10 nama calon Wakil untuk mendapinginya. Rencananya, bulan ini ke-10 nama itu akan disurvei.

“Ada 10 nama yang akan disurvei kelayakannya, untuk melihat siapa yang paling berpeluang mendampingi ibu (Rachmatika) di pilkada nanti. Ada yang dari birokrat, pengusaha, dan politikus,” terang Ari Ansahari Ilham, Ketua Tim Pemenangan Rachmatika Dewi, di Makassar, Rabu (10/05).

Lebih jauh Ari Ansahari Ilham juga menyebutkan, survei kali ini adalah lanjutan dari langkah serupa yang pernah digelar pada Februari lalu. Saat itu, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menempati posisi teratas.

“Hanya saja, sekarang banyak nama baru yang potensial. Makanya kita survei ulang,” jelas Ari.

Potensi Cicu untuk maju sebagai calon penantang Danny dinilai sangat terbuka apalagi data survei pada periode Januari Rachmatika Dewi berada pada posisi ketiga.

“Saat ini ada nama dari kalangan birokrat seperti camat dan kepala dinas, Pak Sekda juga kita masukkan namanya, serta beberapa politisi ketua partai dan nama pengusaha yang kita masukkan” jelas Ari.(*)

Share.

Leave a Reply