NasDem Tanah Laut Terus Berkibar

0

TANAH LAUT, KALSEL (11 Mei): Komando Pemenangan Pemilu Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jeannette Sudjunadi,  mengakhiri konsolidasi tahap pertamanya di Kabupaten Tanah Laut, Rabu (10/5).

Dengan didampingi mantan Korwil Kalsel, Hermawi Taslim, Jeanette nampak sangat terkesan karena seluruh steakholder memenuhi Aula Hotel Sinar yang terletak di Jl. K.H Mansur No.10, Tanah Laut, Angsau, Plaihari, Kalsel. Bukan hanya DPD dan seluruh DPC yang hadir, tetapi juga dihadiri oleh Bappilu dan Komisi Saksi Nasional yang telah di bentuk oleh DPD.

Pada kesempatan tersebut, Ketua NasDem Kalsel, Guntur Prawira kembali mengingatkan para kader untuk lebih giat menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg 2019 mendatang.

Sementara Edy Porwanto, Ketua DPD Kabupaten Tanah Laut menyatakan kesiapannya mencapai target yang telah dicanangkan yaitu perolehan 7 kursi DPRD.

“Memang ini butuh kerja keras dan disiplin tinggi, mengingat kursi kita sekarang baru 4 dengan fraksi penuh. Target kita merebut kursi pimpinan DPRD,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Edy menggaris bawahi betapa pentingnya kecermatan dan kesungguhan dalam pengawalan hasil pemilu untuk memastikan suara NasDem tidak bergeser atau menguap.

Lebih jauh Edy juga menceritakan pengalaman mengawal kursi ke-4 NasDem di Tanah Laut yang saat itu berada pada posisi kritis. “Namun berkat pengawalan dan dukungan Tim Informasi dan Tekhnologi NasDem (IT) yang kuat, akhirnya kita bisa mengamankan suara kita dan berhasil menyabet kursi terakhir di Dapil IV dengan perbedaan suara yang sangat tipis dengan partai lain,” kenang Edy.(H. Taslim/*)

Share.

Leave a Reply