Pengurus NasDem Kepulauan Togean Dilantik

0

TOGEAN, SULTENG (14 Mei): Warga Kepulauan Togean Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah (Sulteng)  tumpah ruah dalam acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC),  Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), dan ratusan Kader Tunas Partai NasDem se Kepulauan Togean, Kabupaten Tojo Una-una, yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Wakai, Kecamatan Unauna (14/05).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Tojo Unauna yang juga Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay, SE dalam pidato pelantikannya, menyampaikan pesan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali, SE bahwa teladan kepemimpinan kader NasDem adalah salah satu ukuran gambaran hasil pemilu 2019.

“Di Kabupaten Tojo Unauna telah kita buktikan sebagai pemenang pilkada 2015. Kalau kita mampu memberikan pelayanan terbaik, maka Kemenangan Pemilu 2019, bukanlah hal mustahil,” begitu kata Beliau saat menyampaikan pidato pelantikan Pengurus DPD, DPC, DPRt dan kader partai nasdem, yang berlangsung semalam (13/05) di Lapangan Stamina Ampana.

Karena itu, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah, saya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus, baik DPD, DPC, DPRt dan Kader untuk senantiasa bahu membahu bekerja untuk dapat memenangkan hati rakyat utamanya di Kepulauan Togean.

“Tidak perlu gontok-gontokan dengan pengurus partai lain, karena sejatihnya tujuan kita sama. Kerja keras kita adalah bagaimana mewujudkan keparcayaan masyarakat kepada Partai Politik, khususnya kepada kita”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Drs. Tahmidi Lasahido, M.Si mewakili Ketua DPW Partai NasDem Ahmad M Ali, diawal sambutan menyampaikan permohonan maaf dan salam hormat Ahmad M Ali kepada seluruh Kader Partai Nasdem se Kepulauan Togen,

“Beliau tidak berkesempatan hadir karena secara tiba-tiba beliau harus balik ke Jakarta karena urusan yang tidak kalah pentingnya dengan acara pelantikan hari ini.”

Tahmidi, juga memastikan bahwa setelah lebaran, Ketua DPW Partai NasDem akan datang bertatap muka langsung dengan seluruh Kader se Kepulauan Togean.

Dosen dan sekaligus Pakar Sosiologi di Sulawesi Tengah itu, kepada seluruh kader mengemukakan beberapa metode atau taktik pemenangan menghadapi pemilu 2019.

“Tidak penting siapa yang jadi Anggota Legislatif, yang terpenting bagaimana memenangkan partai ini di 2019” kata Midi sapaan akrabnya.

Acara makin meriah karena kehadirin Norman Kamaru dan beberapa Artis Ibu Kota yang sengaja dihadirkan untuk menghibur seluruh kader dan masyarakat di Kepulauan Togean.(*)

Share.

Leave a Reply