Ribuan Kader Tunas NasDem Touna Dilantik Massal

0

AMPANA, SULTENG (14 Mei): Ribuan warga Kota Ampana Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah (Sulteng), tumpah ruah dalam acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC),  Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), dan ribuan kader tunas Partai NasDem se Kabupaten Tojo Una-una.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sulteng yang juga anggota DPR RI, Ahmad M Ali dalam pidato pelantikannya, menyampaikan bahwa teladan kepemimpinan kader NasDem adalah salah satu ukuran gambaran hasil pemilu 2019.

“Di Kabupaten Tojo Una-una telah kita buktikan sebagai pemenang pilkada 2015. Kalau kita mampu memberikan pelayanan terbaik, maka Kemenangan Pemilu 2019, bukanlah hal mustahil,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tojo Unauna Mohammad Lahay, SE, yang juga Bupati Tojo Una-una dalam sambutannya menyatakan, seluruh struktur Partai NasDem di Tojo Unauna sudah rampung beserta sayap dan badan.

“Melalui pola rekruitmen yang baik, kita telah memadukan antara penguatan struktur dan aksi sosial guna wujudkan Gerakan Perubahan di Tojo Una-una,”ujarnya.

Sedangkan Wakil Bupati Tojo Una-una mewakili Pemda, dalam sambutannya memberikan selamat pada kader NasDem, pemerintah daerah menyambut pelantikan pengurus  NasDem.

“Partai Politik harus berfikir dan bekerja untuk memperbaiki hidup menghidupi rakyat. Terutama kader Partai NasDem,” ujarnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: