Ridwan Kamil Sosialisasi Rambah Pantura

0

KARAWANG, JABAR (15 Mei): NasDem Jawa Barat (Jabar) memperkenalkan Ridwan Kamil kepada warga Karawang sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua NasDem Jabar, Saan Mustopa mengatakan, pihaknya sengaja membawa Ridwan Kamil ke Kabupaten Karawang untuk meningkatkan popularitasnya, sebab di daerah tersebut popularitas Ridwan Kamil atau Kang Emil dinilai masih kurang.

“Ini memang daerah-daerah yang kita petakan kurang maksimal untuk Ridwan Kamil. Terutama di daerah Pantura dan lebih khususnya di daerah pedalaman,” ujar Saat di Desa Pasirukem, Kecamatan Cimalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (14/05).

Lebih jauh Saan juga menjelaskan, kawasan pedesaan juga menjadi target untuk sosialisasi. Popularitas Kang Emil di pedesaan juga dinilai belum memuaskan.

“Kita dari tadi pagi melaksanakan jalan santai dan sepeda santai, bertemu dengan para guru madrasah, nonton voli, dan silaturahmi di pesantren,” urai Saan.

Saan berkomitmen, akan terus berupaya meningkatkan popularitas Ridwan Kamil. Hal itu dilakukan agar masyarakat lebih mengetahui dan mengenal lebih dekat sosok Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat.

“Kita akan berupaya untuk terus mensosialisasikan Ridwan Kamil di Jawa Barat,” tegas Saan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: