Ada yang Kebakaran Jenggot karena Video Emil

0

BANDUNG, JABAR (16 Mei): Ketua NasDem Jawa Barat Saan Mustopa sudah menanyakan ke Ridwan Kamil soal video yang menjadi viral dan membuat heboh. Video yang diunggah di youtube pada Kamis 11 Mei 2017 itu membeberkan soal putusan Ridwan Kamil menerima pinangan NasDem, karena tidak ingin mengganggu pembangunan Kota Bandung.

“Kami sudah menanyakan hal itu ke Ridwan Kamil, jadi pada intinya itu Kang Emil menjelaskan tentang proses politik di semua partai menjelang Pilgub Jabar 2018 ini. Termasuk ke NasDem,” jelas Saan, Senin (15/05).

Lebih jauh Saan juga menjelaskan, video tersebut diduga disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Ini bentuk penyebaran di sosmed yang tidak bertanggung jawab, di tengah situasi politik di Jabar yang tenang dan cenderung kondusif ini,” jelasnya.

Ditambahkan Saan, dalam video tersebut memang ada yang sengaja menyebarkan.

“Mungkin ada yang kebakaran jenggotnya, ya siapa saya juga tidak tahu,” jelasnya.

Saan juga menegaskan, Partai NasDem  masih memantau perkembangan video ini.

“Kita masih memantau, perkembangan dari viral tersebut, nanti langkahnya seperti apa. Tapi yang pasti video itu hanya setengah-setengah dimunculkannya, ga utuh,” jelasnya.

Menurut Saan, dalam video tersebut Emil menjelaskan semua partai di Jabar terkait proses politik menjelang Pilgub Jabar 2018 nanti.

“Itu semua partai dijelaskan, termasuk NasDem. Dalam video tersebut hanya tidak ditampilkan, dan banyak potongannya,” papar Saan.(*)

Share.

Leave a Reply