Struktur NasDem Luwu Raya Rampung

0

MASAMBA, SULSEL (17 Mei): Setelah menunggu lama, pembentukan struktur Partai NasDem di Luwu Utara (Lutra), akhirnya Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) H Rusdi Masse ( RMS) melantik DPC dan DPRT Partai NasDem Lutra dengan ketua DPD adalah M Thahar Rum yang juga Wakil Bupati Lutra.

Itu artinya, pasca pelantikan DPC Partai NasDem Lutra, seluruh kabupaten kota dan kabupaten di Luwu Raya telah rampung; masing masing; Palopo, Luwu, Luwu Timur serta Lutra.

“Alhamdulillah sudah rampung untuk Luwu Raya. Terima kasih kepada Bupati Lutra Ibu Indah Putri Indriani yang bersedia hadir dalam acara pelantikan Partai NasDem Lutra,” ujar RMS.

Lebih jauh RMS juga mengatakan, khusus untuk Lutra, NasDem wajib menjadikannya sebagai tabungan atau lumbung suara di berbagai event politik ke depan.

“Maaf Kakak Bupati Lutra, NasDem akan menjadikan Lutra sebagai lumbung suara NasDem, karena NasDem itu menjadi partai pengusung Indah-Thahar,” ujar RMS.

Menanggapi hal tersebut, Indah mengatakan silakan.

“NasDem dan partai apa saja silakan menjadikan Lutra sebagai tabungan. Silakan menabung di Lutra. NasDem memang partai yang sejak dulu berpihak pada rakyat,” ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut hadir sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel antara lain Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muh Rajab, Wakil Ketua Lutfi Halide, Ketua OKK Tobo Khaeruddin dan lain sebagainya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: