NasDem Bantu Pembangunan Masjid di Merauke

0

MERAUKE, PAPUA (18 Mei): Anggota Komisi IV DPR RI, H. Sulaeman L Hamzah memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al-Furqon Merauke, Papua. Bantuan kepada masyarakat di bidang keagamaan itu diberikan secara simbolis.

Kepada wartawan, Sulaeman Hamzah mengatakan, selain dana pembangunan Masjid, Partai NasDem juga memberikan bantun kerudung untuk kelompok Fatayat NU dan puluhan buku bacaan berbagai judul kepada STIE Yapis Merauke.

“Sebelumnya saat reses, saya pernah ke sini (red;Masjid Al-Furqon) dan melihat langsung kondisi masjid yang dalam tahap pembangunan, sehingga kali ini saya kembali untuk membantu sedikit demi kemajuan masjid,” kata Sulaeman seperti dikutip dari metromerauke.com.

Sementara itu Ketua PKM, H.Abdul bersyukur dengan perhatian tersendiri dari politikus NasDem itu.  Bantuan tersebut sangat bermanfaat terhadap pihaknya dan akan digunakan untuk kemajuan masjid maupun majelis taklim.

Selama masa resesnya beberapa hari di Merauke, Anggota Komisi IV DPR RI itu, mendengar langsung berbagi aspirasi masyarakat.

Kehadiran Sulaeman Hamzah sebagai wujud kepeduliannya untuk menghimpun setiap usulan masyarakat dari bawah dan akan diteruskan kepada pemerintah.(*)

Share.

Leave a Reply