NasDem Karawang Targetkan 9 Kursi di Pemilu 2019

0

KARAWANG, JABAR (19 Mei): NasDem Karawang menargetkan 9 kursi legislatif di pemilu 2019 mendatang. Ketua NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, dari 30 peserta yang mengikuti Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) NasDem diharapkan mampu merealisasikan target tersebut.

Dian memaparkan, untuk mencapai target tersebut, setiap desa pada setiap dapil mereka harus mampu meraih sedikitnya 4.000 suara. Sehingga, dalam akumulasi dapilnya dapat memperoleh 200.000 ribu suara.

“Untuk memperoleh target tersebut, NasDem Karawang menghimbau kepada setiap Bacaleg untuk melakukan langkah sosialisasi lebih awal dengan menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat. Oleh karenanya, saya sarankan, untuk semua bacaleg NasDem, segera mengenalkan diri kepada masyarakat. Jadilah contoh buat masyarakatnya,” ucap Dian, Kamis (18/05).

Lebih jauh Dian menjelaskan, sebanyak 30 orang telah mendaftar sebagai Bacaleg di DPD NasDem Karawang.  Dari 30 bacaleg tersebut, 20 orang berasal dari kalangan non kader dan sebanyak 10 orang berasal dari kader NasDem.

“Kami berharap dengan penjaringan Bacaleg lebih awal ini, dapat memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengenalkan diri kepada  masyarakat jauh-jauh hari. Sehingga masyarakat akan lebih awal mengenal para calon wakil rakyatnya,” ujarnya.

Output yang paling penting dalam Bacaleg NasDem adalah melahirkan pemimpin yang dicintai masyarakatnya.

“Jadi kami akan mendorong benar-benar mereka yang memiliki kualitas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Karawang,” terangnya.(*)

Share.

Leave a Reply