Ramadan Membawa Kedamaian

0

 

JAKARTA (19 Mei): Ustaz Arifin Ilham menjadi khatib Salat Jumat yang di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta, Jumat (19/5). Ibadah salat Jumat ini dihadiri langsung juga oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, jajaran fungsionaris DPP Partai NasDem dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta, serta masyarakat sekitar wilayah Gondangdia, Jakarta Pusat.

Dalam khotbahnya, Ustaz Arifin Ilham mengingatkan jamaah untuk senantiasa bertaubat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.  Menurutnya, tidak ada karunia Allah yang paling besar dari hidup ini selain kesempatan bertaubat. Allah jatuh cinta kepada hambnya yang mau bertaubat. Kalau, Allah SWT mencintai hambanya yang bertaubat, maka seluruh dosa-dosa hambanya yang bertaubat akan diampuni.

“Sesungguhnya Allah sangat mencintai hambanya yang sangat sungguh-sungguh bertaubat dan sungguh-sungguh menjaga taubatnya,” ujar Ustaz Arifin Ilham saat menyampaikan khutbah Jumat.

Ustaz Arifin Ilham juga mengajak kepada seluruh umat muslim mendekatkan diri kepada Allah serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ramadan membawa kedamaian, insya Allah Indonesia semakin damai, semakin berkah dengan datangnya bulan ramadan,” harap Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat.

Ibadah salat jumat memang rutin digelar DPP Partai NasDem. Namun menjelang ramadan 1437 Hijriah, pelaksanaan akan sedikit berbeda, karena menghadirkan tokoh-tokoh agama untuk menjadi khatib dan imam dalam salat jumat.(Fahruddin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: