Srikandi RMS Kumpulkan Dana Bantu Agung

0

MAKASSAR, SULSEL (19 Mei): Srikandi RMS (Rusdi Masse) semakin aktif melakukan aksi sosial di tengah masyarakat di Sulsel. Setelah melakukan aksi sosial bagi anak anak di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Antang, belum lama ini Srikandi RMS menggalang dana untuk membantu keluarga bocah bernama Agung (1,5) asal Sidrap.

Agung menderita infeksi selaput otak yang di rawat di RS Wahidin Sudirohusodo sejak beberapa hari lalu. Ibu agung hanya bekerja serabutan dan ayahnya menderita stroke. Agung anak ke 5 dari 5 bersaudara tapi ke 4 kakanya telah meninggal dunia.

“Kami mendapatkan info ini dari salah satu media online, kemudian sya share ke teman dan alhamdulillah teman saya responnya baik dan sangat prihatin dgn keadaan agung,oleh karna itu kami sepakat untuk mengumpulkan dana dri pribadi masing masing dan orang lain,” jelas Ketua Srikandi RMS Helmiati, Jumat (19/05).

Alhamdulillah, lanjut Helmiati, hasil dari penggalangan dana itu melebihi dari yang ditargetkan.

“Ternyata di jaman sekarang rasa peduli dan kemanusiaan orang masih tinggi, ini semua rezeki adik Agung,” ujarnya.

Srikandi RMS berharap apa yang dilakukan dan apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk Agung sekeluarga dan semoga adik agung lekas sembuh.

“Karena hanya sekedar merasa ibah tidak akan memberi solusi,mari saling menolong,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: