NasDem Enrekang Miliki Tiga Kader Bakal Calon Bupati

0

ENREKANG, SULSEL (21 Mei): Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan H Rusdi Masse (RMS), resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan NasDem Enrekang. Pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Marowanging Enrekang, Minggu (21/05).

Selain pelantikan NasDem Enrekang, dibarengi juga dengan pelantikan Garnita Enrekang oleh Ketua Garnita Enrekang Andi Rachmatika Dewi alias Cicu.

Ketua DPD Enrekang Amiruddin saat ini sekaligus menjabat sebagai Wakil Bupati Enrekang. Hadir pada acara tesebut sejumlah pengurus DPW NasDem, Muhammad Rajab, Syaharuddin, Lutfi Halide dan fungsionaris DPW NasDem Sulsel.

Dalam arahannya, RMS mengatakan, setelah pelantikan, NasDem Enrekang harus lebih kencang lagi terjun ke tengah masyarakat untuk bekerja demi rakyat.

“Pelantikan ini bukan akhir atau tujuan, tapi inilah awal kerja kita untuk mencapai tujuan sesungguhnya,” ujar RMS.

Lebih jauh RMS juga menyatakan, NasDem Sulsel memiliki tiga kader untuk diusung ke depan sebagai bakal calon bupati Enrekang.

Ketiga kader tersebut masing masing Ketua DPD NasDem Enrekang H Amiruddin yang juga Ketua DPD NasDem Enrekang, Saleh Rahim dan Andi Nuhakman Makkarumpa.

“Silakan masyarakat Enrekang memilih ketiga kader NasDem ini. Memilihnya pasti kami menggunakan pendekatan survei yang tinggi surveinya akan kita usung,” ujar RMS.

Atas pernyataan tersebut, RMS menilai bahwa NasDem di Enrekang memiliki potensi kader yang baik karena banyak kader calon pemimpin.

“Inilah kader terbaik NasDem di Enrekang. Kita akan usung sesuai dengan data dan keinginan masyarakat karena kita ingin menang,” pungkas RMS.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: