DPW NasDem Sulteng Tuntaskan Verifikasi 100 Persen

0

JAKARTA (22 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) merampungkan berkas verifikasi 100 persen sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem. Hal itu disampaikan disela-sela Rakorsus Partai NasDem yang dilangsungkan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta (21-24/05).

“Kita telah merampungkan seluruh struktur, 3000 anggota, mulai dari tingkat DPW, DPD, DPC, hingga DPRT. Artinya Sulteng telah merampungkan seratus persen 13 dokumen Kabupaten/Kota satu wilayah, sesuai ketentuan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem,” ujar Ahmad M Ali, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulteng, Mercure, Ancol, 22 Mei 2017.

Verifikasi ini penting sekali artinya bagi Partai NasDem. Sebab kata Ali, dari proses ini yang menentukan kita siap untuk bertarung atau tidak.

“ini bukan hanya sekedar proses angka dan administrasi, tetapi ini pekerjaan yang membutuhkan rasa, kerja keras sepenuh hati. Semua proses yang dilalui dalam verifikasi ini punya nilai edukasi politik. Tidak hanya bagi kader tetapi juga bagi seluruh fungsionaris Partai NasDem,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng, Muslimun, SE menyebutkan, sebenarnya jumlah anggota yang teregistrasi di tingkat DPD sudah di atas 5000 orang. Tetapi kita hanya memasukan angka 3000 sementara untuk memudahkan proses pemberkasan.

“Kita menargetkan bahwa akhir tahun 2017, Kartu Tanda Anggota (KTA) sudah diterbitkan pada semua kader tunas Partai NasDem Sulteng,” ujarnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: