Tokoh Muda NU Gabung ke NasDem

0

JAKARTA (24 Mei): Gagasan dan pemikiran Surya Paloh membuat tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) terpikat.  Dia adalah Taufik Damas, Wakil Khatib Syuriah Pengurus Wilayah NU (PWNU) DKI Jakarta.  Menurut Taufik, dirinya sengaja ingin bergabung dengan NasDem karena dirinya ingin ikut dalam arus besar gerakan perubahan.

“NasDem adalah partai yang tepat untuk orang seperti saya. Dalam banyak kesempatan saya hampir selalu mengikuti gerakan, gagasan dan pernyataan pak Surya. Dari situlah yang membuat saya yakin untuk berlabuh di Partai NasDem DKI Jakarta,” ujar Taufik.

Pernyataan bergabungnya Taufik ke NasDem dinyatakan hari ini, Rabu, (24/05) di Kantor DPW NasDem Jakarta, di hadapan Sekretaris DPW NasDem Jakarta, Wibi Andrino.

Lebih jauh Taufik juga menjelaskan, sebagai anak muda yang lahir dan besar di Jakarta, dirinya ingin berkontribusi untuk masyarakat Jakarta melalui Partai NasDem.

Sambutan hangat NasDem DKI kepada Taufik ditunjukkan dengan memberikan posisi sebagai Wakil Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat di bawah kepemimpinan Viktor Laiskodat sebagai ketua DPW NasDem DKI Jakarta.

Sementara itu, Sekretarais DPW NasDem DKI, Wibi Andrino menyambut baik bergabungnya Taufik.

“Bergabungnya Taufik Damas semakin memperkuat barisan NasDem DKI Jakarta. Bang Taufik merupakan tokoh muda NU, kita berharap dengan hadirnya beliau, akan mampu memperkuat pemahaman Islam yang rahmatan lil alamin di lingkungan kader kader NasDem maupun masyarakat Jakarta,” ujar Wibi. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: