Arahan Ketum NasDem Langsung Ditindaklanjuti

0

 

BANDUNG, JABAR (26 Mei): Ketua NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin, melakukan silaturahmi dengan Ketua DPC se Kabupaten Bandung di kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung, Jalan Terusan Kopo 298, Margahayu Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/05).  Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat Rakorsus yang dilangsungkan di Hotel Mercure, Jakarta, 21-24 Mei lalu.

“NasDem Kabupaten Bandung langsung menindak lanjuti amanat Ketua Umum Partai NasDem, agar Ketua DPC turun langsung ke DPRt dan masyarakat. Berkenaan saat ini menjelang Ramadan, maka NasDem Kabupaten Bandung akan terlibat dalam memuliakan Bulan Suci Ramadan sehingga target konsolidasi menyusun saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kabupaten Bandung bisa tuntas pada Agustus nanti,” ujar Agus Yasmin.

Dengan adanya pertemuan tersebut, Agus Yasmin sangat berharap agar Ketua-ketua DPC mendengar dan melihat kondisi masyarakat sambil melakukan deteksi dini atas munculnya gerakan yang akan merongrong kewibawaan Pancasila dan kesatuan bangsa.

Pertemuan tersebut juga dihadiri DR Atang Irawan sebagai fungsionaris NasDem yang mengikuti jalannya pertemuan tersebut.

“Berpartai memiliki konsekwensi pengorbanan, sehingga walaupun kita sedang khusyu’ menjalankan ibadah saum, namun keterlibatan kader NasDem dalam kehidupan keseharian di masyarakat menjadi hal yang tidak boleh dihindari,” ujar Atang.

Lebih jauh bacaleg DPR RI ini juga menambahkan, melalui niat ibadah seyogyanya peran peningkatan iman, ilmu dan amal sholeh dalam bernegara harus semakin terlihat.

Dalam kesempatan tersebut, Atang Irawan mewanti-wanti agar segera mengkoordinasikan seluruh elemen partai dan kader agar sudah mulai melakukan konsolidasi demi kemenangan Ridwan Kamil di pilgub Jabar 2018 mendatatang.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: