DPP NasDem Gelar Buka Puasa Bersama

0

JAKARTA (28 Mei): Seperti tahun-tahun sebelumnya, DPP Partai NasDem menggelar buka puasa bersama di halaman kantor DPP Partai NasDem jalan RP Suroso 46 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, (28/05).

Pada buka puasa bersama tersebut juga diluncurkan Digital Alquran yang sebelumnya telah dilakukan Khataman Alquran yang dilakukan Perguruan Tinggi Ilmu Alqurna.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengucap terima kasih kepada petinggi negara, partai, dan pejabat daerah yang menghadiri buka bersama Partai NasDem. Selain Wapres Jusuf Kalla, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) juga ikut menghadiri acara tersebut.

“Saya berbesar hari merasa bersuka cita, ucapan rasa terima kasih atas waktu yang telah di berikan,” ujar Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya.

Emil yang rapi mengenakan jas abu-abu sudah tiba di lokasi sejak pukul 16.30 WIB. Calon gubernur Jawa Barat usungan Partai NasDem itu mendapat tempat istimewa, bersama duo mantan Ketua Mahkamah Konstitusi  Jimly Asshiddiqie dan Hamdan Zoelva.

Tak hanya itu, pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang juga menghadiri acara itu. Sejumlah menteri juga terlihat menghadiri acara buka puasa bersama di bulan ramadan 1438 Hijriah.

Beberapa di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Agraria & Tata Ruang/ Kepala BPN RI  Sofyan Djalil, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Selain itu, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Dalam Negri Tjahjo Kumolo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Agama Lukman Hakim Syarifudin juga nampak hadir di barisan paling depan.

Jaksa Agung M. Prasetyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo juga masuk barisan tamu. Mereka tampak membaur bersama beberapa pengusaha sepeti Chairul Tandjung dan Rahmat Gobel.(*)

Share.

Leave a Reply