NasDem Sulteng Bagi Takjil di Tiga Titik

0

PALU, SULTENG (31 Mei): Kegiatan Amal Bakti Ramadan Partai NasDem ramaikan tiga titik jalan di Palu Barat. Pengurus dan fungsionaris Partai NasDem bagikan takjil di Jl. Sis Al Jufri, Gaja Mada dan Jalan Cumi-Cumi Taman Ria Palu, Rabu (31/05).

“Terima kasih banyak NasDem. Wah bangga dapat Takjil dari NasDem. Semoga sukses yah Partai NasDem,” demikian ungkapan warga di sekitar jalan Sis Aljufri.

Antusiasme warga Palu Barat dengan kegiatan Partai NasDem ditunjukan dengan silih berganti orang yang datang mengambil takjil.

“Saya butuh empat, kami memang berdua, tapi di rumah ada dua orang lagi,” ujar seorang pengendara motor.

Program berbagi Takjik Partai NasDem ini adalah sesi ke dua awal ramadan. Direncanakan, berbagi takjil ini akan digelar dibeberapa titik strategis di Kota Palu.

“Kita telah menjadwalkan berbagi takjil, hari ini di Palu Barat, kemarin di Palu Timur, semoga semua titik yang kita rencanakan bisa berjalan lancar,” ujar Mutmainah Korona Panitia Berbagi Takjil Partai NasDem.

Sejak berdiri, tiap tahun Partai NasDem selalu menyelenggarakan program amal ramadan yang dikemas dalam ragam event. Tahun ini, sebanyak 4 paket program diluncurkan secara khusus dengan model pembagian sumber daya melibatkan pengurus tingkat Kabupaten Kota.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: