NasDem Sulsel Gelar Safari Ramadan

0

MAKASSAR, SULSEL (1 Juni): NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar safari Bulan Ramadhan. Kali ini di Jalan Kakak Tua 2, lorong 3, Kelurahan Mattoanging, Kota Makassar, Kamis, (01/06).

Hadir mewakili DPW Partai NasDem Tendry Olle Yasin Limpo didampingi staf Riyana Yulianti. Kegiatan safari Ramadhan ini dilakukan dengan buka puasa bersama warga miskin sekaligus pembagian paket Sembako Gratis.

“Kami hadir secara langsung di tengah masyarakat, selain untuk mendalami masalah mereka juga untuk berbagi bersama mereka. Dan kami membagikan 110 paket sembako gratis untuk keluarga yang kurang mampu,” ungkap Tendry Olle Yasin Limpo yang akrab disapa Mammy.

Pembagian paket sembako ini untuk meringankan beban sesama manusia di bulan yang penuh berkah ini. Jika masalah sembako bagi mereka sudah selesai, maka selanjutnya mereka akan lebih fokus dalam beribadah.

“Semoga ini bisa meringankan beban hidup mereka, terutama di bulan mulia ini,” terang Mammy di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan Partai NasDem.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai NasDem, M. Rajab yang dihubungi secara terpisah mengungkapkan, “Safari Ramadhan Partai NasDem selain untuk mendekatkan diri pada masyarakat, juga kedekatan itu harus memberi kontribusi nyata dalam menyelesaikan masalah-masalah mereka. Sehingga kegiatan ini tidak terkesan seremoni tahunan belaka” ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Bulan ini adalah sebaik-baik bulan, sebaik-baik waktu. Kebaikan yang dilakukan imbalannya akan dilipat gandakan. Sepantasnya kita memperbanyak melakukan kebaikan terhadap sesama” tutup Rajab.(*)

Share.

Leave a Reply