NasDem Donggala Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Masjid

0

DONGGALA, SULTENG (2 Juni): -Bulan suci Ramadan bulan yang penuh barokah. Selain meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, juga menjadi bulan baik untuk saling berbagi.

Bulan baik ini tentunya tidak di lewatkan Partai NasDem Kabupaten Donggala beramal dan berbuat baik kepada sesama dengan berkunjung dan berbagi ke Panti Asuhan Miftahul Khairat, desa Sarumbaya, Kecamatan Banawa Tengah.

Sekretaris NasDem Kabupaten Donggala, Sahlan L Tandamusu mengatakan, kegiatan berbagi sudah menjadi agenda rutin untuk membantu sesama.

“Berbagi di bulan baik sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama Panti Asuhan yang ada di Donggala. Kami menyisihkan sebagian rezeki untuk anak yatim.,” kata Sahlan, di sela-sela penyerahan bantuan di Panti Asuhan Miftahul Khairat,Jumat (02/06).

Bantuan itu berupa sembilan bahan pokok berupa beras, mie instan, dan minuman sirup.

Sahlan berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Miftahul Khairat.

“Tidak seberapa nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Miftahul Khairat, Fadli mengucapkan terima kasih kepada NasDem Donggala sudah berbagi dan peduli terhadap sesama yang kurang mampu. Bantuan itu kata dia, sangat berarti dan cukup meringkan beban mereka.

“Terima kasih kepada partai NasDem Donggala. Semoga tetap eksis membantu rakyat miskin,” tutupnya.

Usai menyerahkan bantuan sembako, Sahlan dan rombongan DPD NasDem Donggala melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid desa Sarumbaya dan menyerahkan 30 lembar seng untuk masjid tersebut.(*)

Share.

Leave a Reply