Rakorwil NasDem Lampung, Bersatu Berjuang Menang

0
BANDAR LAMPUNG (3 Juni) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung menggelar rapat koordinasi wilayah (rakorwil) di Gedung Mandala Alam Bandar Lampung, Sabtu, 3/6/2017. Rakerwil dihadiri sekitar 700 kader dan relawan Mustafa se-Lampung.
Mengusung tagline ‘Bersatu, Berjuang dan Menang’, Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa menegaskan untuk meraih kemenangan dalam pertarungan Pilkada, maka kunci utamanya adalah para kader dan relawan harus bersatu dan berjuangan.
Menurutnya tidak ada kemenangan, tanpa ada persatuan dan perjuangan.
“Karenanya saya minta seluruh kader dan simpatisan bisa solid. Jika sudah solid kita berjuang sampai pada titik penghabisan. Jadilah kader militan, yang pantang pulang sebelum menang,” tegasnya.
Rakerwil sendiri dilaksanakan sebagai langkah DPW Partai NasDem Lampung bertemu dengan para kader dan fungsionaris untuk mengingatkan visi dan misi Partai NasDem secara berkelanjutan.
Rakorwil ini juga bertujuan untuk meningkatkan konsistensi dalam persiapan Pilgub Lampung 2018 dan Pileg 2019. Dalam rakerwil para kader partai dan relawan Mustafa diajak untuk memenangkan pertarungan Pilkada yang akan segera digelar.
Hadir dalam acara tersebut Korwil Lampung Taufik Basari, Ketua DPD NasDem Pesisir Barat yang juga Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Ketua DPD NasDem Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara, Ketua DPD, DPC, Ranting Partai NasDem se-Lampung.
Digelarnya pemilihan sejumlah kepala daerah di kabupaten/kota di Lampung pada 2018, para kader diminta berjuang memenangkan para calon yang diusung Partai NasDem. Pihaknya juga menargetkan NasDem menjadi partai pemenang di Lampung.
“Untuk mewujudkan target ini, saya minta kader partai bisa membuat strategi yang baik, langkah yang terukur dan target yang jelas. Para kader juga harus memiliki jiwa militansi sehingga target yang diinginkan terwujud,” tandasnya.
Sementara itu Korwil Lampung Taufik Basari menuturkan Partai NasDem digagas Ketua Umum Surya Paloh dengan semangat kebersamaan, gotong royong dan bahu membahu untuk mewujudkan Indonesia lebih baik lagi.
“Paham yang harus dibangun para kader adalah paham perubahan, berbudaya dan beradab. Ditengah pertarungan politik, saya minta kader tetap berbudaya, bertarung secara positif, tanpa harus menjatuhkan. Orientasi kita adalah rakyat. Kita harus bisa berbuat sebaik-baiknya untuk rakyat,” tandasnya.(*)
Share.

Leave a Reply