Ahmad M Ali Pimpin Langsung Bagi Takjil

0

PALU, SULTENG (4 Juni): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali, nampak memimpin langsung kegiatan Berbagi Takjil program Amal Bakti Ramadan hari ke 9 Ramadan. Hal itu dilaksanakan di penggaraman Talise, Sulawesi Tengah, Minggu (04/06).

“Alhamdulillah mendapat kesempatan berbagi di bulan ramadan. Ini tradisi tahunan pada bulan ramadan Partai NasDem,” ujarnya.

Menurut politisi NasDem ini, suasana ramadan yang suci harus diisi dengan kegiatan yang positif. Kata dia, program amal ramadan ini merupakan upaya Partai NasDem mengajak stake holder, dan partai-partai politik lain untuk mengambil peran yang sama.

“Bayangkan kalau semua partai politik melakukan hal yang sama. Berapa banyak orang bisa terbantukan. Kebahagiaan ramadan akan menjadi milik semua umat muslim, kita bahagia dan ibadah bersama, beramal pun demikian,” ujarnya.

Beragam respon positif masyarakat terhadap kegiatan NasDem ini. Setiap pengendara yang melintas tidak melewatkan kesempatan mendapatkan takjil.

Program berbagi takjil ramadhan Partai NasDem mendorong terbangunnya kesadaran berbagi semua kalangan untuk berbagi dibulan ramadan.(*)

Share.

Leave a Reply