NasDem Kota Denpasar Luncurkan Website Resmi

0

DENPASAR, BALI (4 Juni): Untuk meningkatkan sumber daya manusia kader, NasDem Kota Denpasar melaksanakan peluncuran website dan aplikasi NasDem Denpasar yang dirangkai dengan pelaksanaan workshop jurnalistik dan media sosial bagi sejumlah anggota Partai NasDem Denpasar.

Peluncuran website dilaksanakan di Kantor DPD NasDem Denpasar, Sabtu (03/06). Prosesi peluncuran website dilakukan dengan cara penekanan tombol pada komputer yang dilakukan Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar, I Dewa Nyoman Budiasa.

Kegiatan peluncuran Website dan Aplikasi NasDem Denpasar juga dirangkai dengan Workshop Media Sosial dan Jurnalistik.

Dalam sambutannya, Dewa Nyoman Budiasa menyatakan, DPD Partai NasDem Kota Denpasar menyadari saat ini masyarakat sudah tidak bisa melawan perubahan.

“Karena yang abadi itu adalah Perubahan. Maka dari itu, spirit Kelahiran Pancasila sebagai 5 prinsip Dasar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya dalam konteks politik,” ujarnya.

Dewan juga menambahkan, DPD NasDem Kota Denpasar mengusung spirit Politik Bergembira, bahwa berpolitik adalah sebuah keriangan, kegembiraan dalam rangka bersama-sama mewujudkan kader-kader Partai NasDem Kota Denpasar yang berkarakter, berintegritas dan senantiasa bergerak untuk perubahan demi Denpasar yang lebih gemilang.

“DPD Partai NasDem Kota Denpasar pada kesempatan ini  meluncurkan Website dan Aplikasi untuk smartphone sekaligus dirangkai dengan kegiatan Workshop Sosial Media dan Jurnalistik sebagai upaya ‘nandurin karang awak’ kader-kader Partai NasDem Kota Denpasar,” ujarnya.

Dengan adanya website ini, Dewa Budiasa berharap, peluncuran Website & Aplikasi NasDem Denpasar yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan workshop akan menjadi wahana untuk setiap kader Partai NasDem Kota Denpasar untuk selalu menumbuhkan kebanggaan, bangga sebagai kader partai melalui berbagai kegiatan peningkatan kualitas diri yang dilakukan bersama-sama dengan sesuai tagline Partai NasDem Kota Denpasar ‘My Party My Pride’.

“Tanpa bisa kita pungkiri bahwa perkembangan media sosial, dunia digital saat ini menjadi tantangan tersendiri, dan melalui workshop ini kami berupaya menjawab tantangan itu untuk menghadirkan kader-kader partai yang akan mampu memanfaatkan fasilitas media sosial secara baik, bijak dan maksimal demi meningkatkan popularitas dan elektabiltas Partai NasDem Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih jauh Dewa juga menyatakan, pemilu tahun 2019 sudah menanti dan tidak ada alasan untuk diam dan hanya menunggu.

“Maka melalui kegiatan Launching dan Workshop ini, kami ingin mengajak semua kader Partai NasDem Kota Denpasar bersama-sama bergerak, berjuang untuk menang dan maka dari itu mari kita senantiasa bergembira selama kegiatan ini karena hanya dengan bergembira maka kemenangan itu sudah menanti didepan mata,” pungkasnya. (*)

 

Share.

Leave a Reply