NasDem Jateng Gelar Safari Ramadan

0

SEMARANG, JATENG (5 Juni): Memasuki Bulan Suci Ramadan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menggelar Safari Ramadan di beberapa lokasi. Bersama anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng 1, Fadholi, NasDem melangsungkan Safari Ramadan di Kantor DPW NasDem Jalan Tumpang Raya no 120, Jumat (02/06).

Selain Fadholi, hadir Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi, Ronny Renaldu serta Ketua NasDem Jateng Setyo Maharso yang didampingi  Sekretaris NasDem Jateng Zuhar Mahsun dan fungsionaris NasDem Jateng.

Acara yang diikuti lebih dari 100 orang tersebut juga diikuti Pengurus DPD di Dapil 1 Jateng dan seluruh DPC NasDem se kota Semarang. Selain itu, turut hadir kaum dhuafa di sekitar lokasi kantor dan juga mengundang dari panti asuhan Al Huda.

“NasDem ingin menunjukan sebuah kebersamaan dengan lingkungan sekitar, bahwasanya Partai NasDem hadir di tengah-tengah lingkungan warga dan siap membaur dan bekerja dengan lingkungan sekitar,” ujar Setyo Maharso.

Sementara itu di Dapil 2 dan 3, Safari Ramadan di langsungkan di Rumah Makan Bambu Wulung, Jalan Kds-Pati KM.5,5 Tenggeles, Kudus, Jateng, Sabtu (03/06).

Selain dihadiri Ketua NasDem Jateng Setyo Maharso, hadir Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil 2, Ali Mahir dan DPRD Fraksi NasDem Jawa Tengah, Akhwan dan Ali Mansyur.

 Acara yang diikuti Pengurus DPD Dapil Jateng 2 yang terdiri dari Kabupaten Jepara, Kudus dan Demak serta Dapil 3 yang meliputi Kabupaten Blora, Grobogan, Rembang dan Pati, mengundang anak yatim piatu dari lingkungan sekitar.

Sedangkan pada hari ke tiga, Safari Ramadan NasDem Jateng dilangsungkan di Joglo Omah Srawung, Sukoharjo, Jateng, Minggu (04/06). Hari ke tiga Safari Ramadan ini mengunjungi wilayah Solo Raya yang terdiri dari Kabupaten Karanganyar, Wonogiri dan Sragen yang tergabung di Dapil 4 dan wilayah Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo serta kota Surakarta yang tergabung di Dapil 5.

Selain Ketua dan Sekretaris NasDem Jateng hadir anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil 6 Jawa Tengah, Chaerul Muna yang didampingi Korda Dapil 4 dan 5 Bambang Sutarto.

Pada kesempatan tersebut, Ketua NasDem Jateng ikut mensosialisasikan Alquran Digital persembahan Partai NasDem yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. (*)

Share.

Leave a Reply