NasDem Sulteng Jaga Tradisi Berbagi saat Ramadan

0

PALU, SULTENG (5 Juni): Komitmen Partai NasDem untuk mengisi kegiatan positif pada bulan ramadan dengan tradisi berbagi, terus ditunjukan dengan konsisten. Di bawah hujan rintik, kader NasDem membagikan 1500 takjil di perempatan lampu merah di Jalan Sis Aljufri dan Poros Palolo-Palu.

“Kita ingin memberikan yang terbaik, puluhan ribu takjil akan dibagikan di Lembah Palu hingga H Min 10 Idul Fitri, ini sebagai bentuk komitmen Partai NasDem, mengisi ramadan bersama masyarakat lembah Palu,” ujar Ahmad M Ali, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Senein (05/06).

Pembagian takjil dilakukan dengan semangat oleh kader di bawah rintik hujan. Pengendara yang melintas sepanjang jalan Sis Aljufri diberikan bingkisan.

“Kita berharap, sebanyak mungkin masyarakat bisa terlayani oleh program NasDem. Jangan dilihat nilainya, tetapi harus dipandang sebagai tradisi membangun semangat religius,” tambah M Ali.

Sementara itu, DPD NasDem Kabupaten Sigi, pada waktu yang bersamaan juga menggelar pembagian takjil jalan Poros-Napu, Desa Lolu Kecamatan Biromaru. NasDem Sigi menggelar pembagian takjil persis di halaman kantor DPD.

“Amal Bakti Ramadan Partai NasDem adalah gagasan Ketua DPW NasDem Sulteng Ahmad M Ali untuk bangun komitmen dan tradisi berbagi,” terang Muh Masykur, Ketua DPD NasDem Sigi.

Masykur berharap, tradisi ini memberi dampak positif dan menjadi komitmen yang bisa dipersembahkan NasDem pada masyarakat Sigi. Agar kedepan, tradisi berbagi bisa kita hidupkan kembali, dirajut sebagai konsensus sosial.(*)

Share.

Leave a Reply