NasDem Buka Penjaringan Cakada Kota Palembang

0

PALEMBANG, SUMSEL (7 Juni): NasDem Palembang secara resmi membuka pembukaan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang. Semua bakal calon yang akan mengambil fomulir baik bakal calon Wako maupun Wawako wajib hadir langsung mulai Rabu 7 hingga 15 juni 2017. Sementara untuk pengembalian fomulir mulai 16 sampai 28 Juni 2018

Ketua Partai NasDem Kota Palembang, Abdul Rozak mengatakan bahwa Partai NasDem akan tetap profesional dalam penjaringang Balon Wako Dan Wawako, siapapun dinilai secara elektabilitas akan di pertimbangkan untuk menjadi calon wako dan wawako pada pilkada Palembang 2018.

“Nantinya dengan pertimbangan akan di ajukan ke DPD dan DPP untuk di tentukan calon Wako dan Wawako untuk bertarung di Pilkada Palembang 2018,” jelas Cek Rozak sapaan akrab Abdul Rozak, di Sekretariat Partai NasDem Palembang, Rabu (07/06).

Lebih jauh Rozak juga menghimbau kepada calon pemimpin Palembang untuk ikut penjaringan Partai NasDem Palembang.

“Membuka seluas luasnya kepada tokoh atau masyarakat untuk ikut penjaringan Partai NasDem. Setiap calon punya potensi menang akan kita usung, kita tetap profesional,” tambahnya.

Sementara itu ketua penjaringan Balon Wako dan Wawako Partai NasDem Kota Palembang, Iwaan Tuaji menegaskan bahwa Partai NasDem tidak menerima mahar karena Partai NasDem tidak akan ada transaksional dalam penjaringan.

“Ada 12 syarat yang harus di penuhi calon walikota palembang, perlu di tegaskan bahwa ini tanpa mahar. Apabila ada oknum yang menawarkan boleh dilaporkan ke kami,” tegas Iwan.(*)

Share.

Leave a Reply