Sambung Rasa dan Indahnya Berbagi

0

JAKARTA (8 Juni): Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan warga Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Acara yang bertemakan ‘Sambung Rasa Buka Puasa Bersama dan Berbagi’ itu turut dihadiri anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah daerah setempat, mulai dari tingkat RT, RW, hingga lurah.

Dalam acara tersebut, Fraksi NasDem DPRD Jakarta memberikan sembako bagi masyarakat sekitarnya. Adanya kegiatan ini merupakan langkah Partai NasDem untuk hadir di tengah-tengah masyarakat serta mempererat rasa persaudaraan.

Dalam sambutannya Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta mengajak kepada masyarakat, khususnya warga Jakarta untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum meningkatkan ibadah dan mempererat rasa persuadaraan.

“Dalam suasana bulan puasa ini mari kita tingkatkan ibadah dan menjalin rasa persaudaraan di antara kita tanpa membedakan suku, agama, dan warna kulit,” ujar James Arifin Sianipar Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Selasa (6/6).

Lebih lanjut James mengajak untuk mengembalikan keamanan dan suasana yang harmoni di DKI Jakarta, khususnya setelah selesai Pilgub Jakarta pro dan kontra di antara pemilih. Sekretaris Komisi C DPRD DKI Jakarta ini juga berharap, dalam silaturahmi tersebut akan terbangun silaturahmi yang berkesinambungan di antara anggota Partai Nasdem dan masyarakat setempat.(Fahrudin Mualim/*)

Share.

Leave a Reply