Pasar Murah Prananda Paloh Diperluas

0

MEDAN, SUMUT (9 Juni): Pasar murah yang digelar Prananda Surya Paloh Foundation (PSP) di 21 Kecamatan di Kota Medan, kini diperluas hingga ke Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Yayasan PSP Foundation Gandi Manurung mengatakan, penambahan pasar murah itu dilakukan demi menjawab respons dan keinginan masyarakat setempat.

“Banyak yang merespon dan meminta agar Pasar Murah Barokah Ramadan digelar di Kabupaten Deli Serdang,” kata Gandi Manurung, Rabu (07/06).

PSP Foundation merupakan yayasan amal di bawah asuhan Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh. Permintaan penambahan program ‘Pasar Murah Barokah Ramadhan’ itu disampaikan masyarakat Deli Serdang melalui akun Facebook resmi milik Prananda.

Untuk diketahui, Pasar Murah Barokah Ramadan ini sudah digelar sejak 30 Mei 2017. Setiap harinya, dibuka pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Di pasar murah ini masyarakat dapat membeli kebutuhan seperti minyak goreng, gula pasir, sarung, jilbab, sirup dan lainnya. Dan tentu, barang-barang kebutuhan itu dijual di bawah harga pasaran.

Untuk gula pasir, misalnya, cuma dibanderol seharga Rp10 ribu per kilogram. Sementara minyak goreng Rp10.300 dan sirup seharga Rp15.300.

“Barang-barang ini semua disubsidi langsung PSP melalui program Gaji dan Tunjanganku untuk Desa dan Kotaku,” tutup Gandi.(*)

Share.

Leave a Reply