NasDem Jaktim Challenge Pengumpul KTA Terbanyak

0

JAKARTA (10 Juni): NasDem Jakarta Timur menggelar Rapat Pleno I terkait percepatan pengumpulan 250.000 KTA. Acara yang dibarengi dengan buka puasa bersama itu digelar di Kantor DPD NasDem Jakarta Timur, Jalan Wisma Jaya No.8 Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Jakarta Timur sekaligus Ketua Fraksi DPRD Jakarta, Bestari Barus, SH serta fungsionaris DPD dan DPC NasDem Jakarta Timur.

Rapat Pleno I DPD NasDem Jaktim tersebut langsung dipimpin Bestari Barus, SH dan membahas pembentukan Korcam dalam waktu dekat.

“Korcam merupakan perpanjangan tangan DPD. Jadi setiap turun dalam tugas, diharuskan membawa surat tugas dari DPD,” tegas Bestari Barus, SH.

Lebih jauh Bestari juga menjelaskan, minggu depan akan di lakukan evaluasi hasil verifikasi yang belum lama dilakukan DPD NasDem Jaktim.

Untuk merangsang kader, Bestari menjanjikan sejumlah hadiah bagi DPRt yang berhasil mengumpulkan minimal 400 KTA.

“Bagi DPRt yang mengumpulkan 400 KTA, akan mendapatkan tour ke Malaysia. Program challenge ini berlaku hingga 10 September 2017,” tegas Bestari.

Dijelaskannya, selain bagi pengumpul minimal 400 KTA, dimana 5 DPRt yang mengumpulkan KTA terbanyak berkesempatan mendapatkan tour ke Malaysia.

Pada kesempatan tersebut, diagendakan juga buka puasa bersama DPD Partai NasDem Se Jakarta Timur pada 18 Juni mendatang dengan mengundang 400 orang dari DPP DPW hingga tingkat ranting. (Nonny Chirilda/*)

Share.

Leave a Reply