Merestorasi Diri di Bulan Ramadan

0

JAKARTA (11 Juni): Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (10/06). Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan Wisnu Wibawamurti, dan perwakilan karang taruna se-Jakarta Selatan.

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi pengurus Partai NasDem sekaligus konsolidasi bahwasanya di bulan Ramadan ini para kader tidak boleh bermalas-malasan untuk turun di tengah-tengah masyarakat. Sebab, ibadah bukan hanya hubungannya dengan diri sendiri, tetapi justru lebih bersemangat turun di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadan seperti sekarang.

“Kita sebagai Partai NasDem harus bisa merestorasi diri. Arti restorasi adalah kembali kepada khittah. Kalau setelah bulan Ramadan kita kembali fitrah. Maka yang kita harapkan adalah pikiran, hati, perilaku, dan ucapan kita juga kembali lagi ke suci. Di sinilah kader-kader Partai NasDem di Jakarta Selatan saya harapkan bisa mengusung gerakan ini, yakni merestorasi diri di bulan Ramadan,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi juga mengajak kepada kader untuk maju sebagai pionir terdepan menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya masih ada partai politik yang dilahirkan untuk hidup di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, Wibi berharap kader Partai NasDem tetap turun di masyarakat mendengar keluhan masyarakat, memberikan kontribusi, walaupun ini bulan Ramadan.

Selain menggelar buka puasa bersama, dalam acara ini DPD NasDem Jakarta Selatan juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim, serta memberikan doorprize kepada pengurus-pengurus Partai NasDem.(Fahrudin Mualim/*)

Share.

Leave a Reply