Amal Bakti Ramadan NasDem Sulteng Tanpa Jeda

0

PALU, SULTENG (12 Juni): Kegiatan Amal Bakti Ramadan Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) terus berjalan seperti tanpa jedah. Setelah secara serentak menggelar berbagi takjil di jalanan, pekan ini DPW NasDem Sulteng mendistribusikan secara besar-besaran pasokan sembako untuk kader NasDem dan pegawai Syara. Tujuan DPW NasDEM Sulteng dari kegiatan ini adalah untuk membangun semangat berbagi pada bulan ramadan.

“Kita ingin menjadikan bulan ramadan tahun ini benar-benar membawa kegembiraan bagi banyak orang. Kita ingin menumbuhkan semangat berbagi sebagai gerakan yang dapat menginspirasi,”ujar Ahmad M Ali Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah.

Menurut Ahmad M Ali, kalau gerakan semacam ini dilakukan oleh semua Partai Politik maka akan banyak orang merasakan kehadiran Partai Politik.

“Anda bisa bayangkan, bila semua Partai Politik mengambil peran yang sama, maka berapa banyak orang akan merasakan kegembiraan pada bulan ramadan,”terangnya.

Dipimpin Chandra Ilyas Korda Banggai, Sientje Najoan, Ketua Fraksi NasDem DPRD Banggai, Irianto Malingong, Ketua DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan, Hamsa Pammo, Sekretaris DPD Tojo Unauna, Frany Jaruu, Ketua DPD Partai NasDem Poso, malam ini paket sembako diangkut menuju Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Tojo Unauna & Poso, hari ini dilaksanakan.

Sementara itu, Nasution Camang Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu, memimpin kader menata paket sembako yang didistribusikan secara berkala. Hari ini, pembagian sembako di Kecamatan Palu Barat yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Sebelumnya, paket sembako ini didistribusikan di kecamatan Palu Utara.

Sedangkan Muh Masykur, Ketua DPD Partai NasDem Sigi, pembagian takjil terus berlangsung. Kali ini menyasar masyarakat desa Binangga, Kecamatan Marawola, dan pengguna jalan poros Palu-Bangga. Pada saat yang sama, pembagian sarung dan baju koko tengah berlangsung di Kabupaten Donggala.

Dari Utara Jauh Tolitoli, dipimpin Aziz Bestari Ketua DPD Partai NasDem Tolitoli paket sembako terus didistribusikan pada Korban Banjir. Kegiatan ini telah berlangsung seminggu terakhir. Distribusi sembako berlangsung dari desa ke desa menyasar langsung ke rumah-rumah para korban banjir.

Diberitakan sebelumnya, DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah melaksanakan berbagai kegiatan Amal Bakti Ramadan, diantaranya pembagian puluhan ribu paket sembako, takjil, sarung, baju koko buat pegawai syarah se Sulawesi Tengah dan paket mudik gratis.(*)

Share.

Leave a Reply