NasDem Sulsel Target Kemenangan 90 Persen

0

MAKASSAR, SULSEL (12 Juni): Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) di bawah kepemimpinan H Rusdi Masse (RMS) menargetkan kemenangan 90 persen untuk pilkada serentak 2018 mendatang di 12 kabupaten/kota di Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel H Syaharuddin Alrif pada acara Konsolidasi Sebelum buka puasa DPW dan DPD Partai NasDem yang diselenggarakan Garda Pemuda NasDem Sulsel, di Hotel Horison Makassar, Minggu (11/06)

“Kita menargetkan 90 persen kemenangan pilkada serentak di seluruh Sulsel yang dilakukan pada tahun 2018 mendatang,” tegas Syaharuddin .

Olehnya itu, lanjut legislator NasDem ini, seluruh elemen pemenangan NasDem termasuk Garda Pemuda NasDem harus bahu membahu memenangkan seluruh pilkada serentak di Sulsel.

Selain itu Syahar juga mengingatkan target untuk pilkada Gubernur Sulsel harus juga dimenangkan oleh NasDem Sulsel.

“Setelah pilkada ada pemilu 2019 mendatang. Nah target kita jelas di sini, untuk Legislatif Pusat kita target 6 kursi, DPRD Sulsel 16 kursi dan DPRD kabupaten kota dari 70 kursi harus menjadi 142 kursi. Semua realistis di bawah komando H Rusdi Masse,” beber Syaharuddin.

Untuk diketahui, Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) hadir dan membuka kegiatan yang dihadiri segenap pengurus DPW Partai NasDem Sulsel dan DPD Garda Pemuda NasDem Sulsel itu. RMS mengharapkan konsolidasi itu memperkokoh program NasDem Sulsel ke depan.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, A Troy Martino dan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, tampil membawakan materi di acara itu. Keduanya Menegaskan pentingnya konsolidasi dalam memantapkan program-pragram partai.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: