Liga Mahasiswa NasDem Sulteng Gelar Buka Puasa bersama

0

PALU, SULTENG (14 Juni): Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar buka puasa bersama yang diikuti kader dan pimpinan organisasi mahasiswa di Kota Palu. Hal itu berlangsung di Sekretariat LMN, Jalan Ponegoro, Palu, Selasa (13/06).

“Buka puasa yang sederhana ini kami buat untuk menjaga silaturrahim dengan elemen mahasiswa se kawan. Inspirasi berbagi ini datang dari kakak Ahmad M Ali, selaku pelopor gerakan restorasi Sulteng sekaligus teladan organisasi LMN,” ujar Lalu Zulkarnain, Ketua LMN Sulteng.

Menurut Zulkarnain, kegiatan buka bersama seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Dengan maksud mempererat komunikasi sesama kader-kader LMN dan juga saling mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Setiap bulan Ramadan, kami selalu membuat kegiatan buka puasa bersama sesama kader LMN,” terangnya.

Di samping untuk semakin mempererat komunikasi antara kader, kegiatan ini juga menjadi moment yang paling penting untuk saling mengevaluasi dan saling menasehati jika dalam urusan organisasi dan pergaulan ada salah dan khilaf.(*)

Share.

Leave a Reply