NasDem Pringsewu Bagi Takjil

0
PRINGSEWU, LAMPUNG (14 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pringsewu mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di seputaran Tugu Gajah, Selasa (13/06). Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas baik dari arah Gadingrejo maupun Pringsewu.
Anggota Fraksi NasDem DPRD Pringsewu, Rohmansyah menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk membantu pengendara agar dapat berbuka puasa dengan tepat waktu.
“Diutamakan yang tidak sempat berbuka di rumah atau dalam perjalanan. Itu agar mereka bisa berbuka puasa tepat waktu,” ungkap Rohmansyah.
Ditambahkanya, dengan kegiatan tersebut, mereka bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa menyapa langsung warganya. Sekaligus juga menyosialisasikan sosok calon gubernur NasDem Dr. Ir. H. Mustafa yang juga Ketua DPW NasDem Lampung.
“Selain takjil kita juga membagikan stiker Mustafa. Itu agar masyarakat lebih tahu dan kenal dengan sosok calon gubernur dari Partai NasDem,” tegasnya.
Rohmansyah juga menyebutkan bahwa dukungan kuat mesin partai DPD NasDem Pringsewu terhadap Mustafa sebagai calon gubernur Lampung dibuktikan juga dengan aksi pemasangan 500 banner Mustafa di 9 kecamatan Pringsewu. Yakni dengan melibatkan kader-kader NasDem hingga tingkat ranting. (*)
Share.

Leave a Reply