NasDem Banten Berbagi Takjil

0

BANTEN (15 Juni): Ketua NasDem Kota Cilegon, Banten membagikan 1500 paket sembako ke masyarakat misikin, di daerah Cilegon.

Pembagian sembako tersebut berlangsung di depan rumah warga dengan membawa mobil Bak NasDem, Panitia keliling ke 8 kecamatan se kota cilegon.

Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian NasDem  kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang tersebar di kota Cilegon.

“Peduli dhuafa dan fakir miskin anak yatim yang merupakan program tahunan dari Partai NasDem Kota Cilegon” kata Hj. Alya Sabrawi, Kamis (15/06).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk mengingatkan pentingnya berbagi antara sesama ummat manusia yang di ajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

Sementara ketua DPD Partai NasDem Kab. Lebak membagikan 2000 takjil.  Pembagian tersebut disambut baik warga yang melintas di jalan Pasi Ona Rangkas Bitung, bukan saja di jalan Raya pembagian takjil sampai ke Rumah Sakit di Daerah Rangkasbitung.

Ketua DPD Kota Tangerang Suratmin membagikan 1000 paket takjil di Jalan Raya warga yang melintaspun menyambut baik.

Ketua DPW H. Wawan menerangkan bahwa kegiatan tersebut, sudah direncanakan sebelum bulan Ramadhan dan seluruh DPD 100% melaksanakannya, baik itu pembagian takjil, sembako, buka puasa bersama anak2 yatim dan Duafa. Alhamdulillah Kompak.(DPW NasDem Banten)

Leave a Reply

%d bloggers like this: