NasDem Jakarta Pusat Bagi Takjil di RS

0

JAKARTA (17 Juni): Selama Ramadan, banyak kegiatan yang dilakukan Partai NasDem Jakarta Pusat (Jakpus). Setelah dua pekan lalu menggelar acara berbuka bersama sebagai bentuk partisipasi dalam Pekan Pancasila, NasDem Jakpus kali ini berbagi takjil di delapan rumah sakit yang tersebar di delapan kecamatan Jakpus.

“Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari (15-16 Juni) melibatkan seluruh pengurus cabang dan ranting NasDem se-Jakpus. Berbagi takjil ini juga merupakan rangkaian kegiatan NasDem Jakpus dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke 490 yang jatuh pada 22 Juni 2017 mendatang,” jelas Ketua DPD Partai NasDem Jakpus Hj. Lathifa Al Anshori.

Lebih jauh Lathifa menambahkan, setiap tahun Partai NasDem Jakarta Pusat selalu berbagi takjil kepada warga secara gratis.

“Tahun ini kami fokus untuk masyarakat yang sedang berada di rumah sakit. Kami berusaha untuk meringankan beban mereka dengan datang ke rumah sakit dan membagikan takjil secara gratis. Karena kadang-kadang mereka yang sedang menunggu keluarganya, antrian dokter atau obat sehingga tidak sempat membeli makanan berbuka puasa. Seperti tema HUT DKI Jakarta tahun ini, ‘Beragam, Bersatu, Melayani, jadi inilah bentuk kepedulian dan pelayanan NasDem kepada warga. Semoga berkah dan bermanfaat,” papar Lathifa.

Berbagi takjil gratis ini dilakukan di RS Pelni Tanah Abang, RSUK Sawah Besar, RS Islam Cempaka Putih, RS MH Thamrin Senen, RS Tarakan Gambir, RS Harapan Mulia Kemayoran, RS Cipto Mangunkusumo Menteng, dan RSD Johar Baru. Warga menyambut positif kegiatan Partai NasDem ini, bahkan mengucapkan terima kasihnya kepada Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem.

Selain berbagi takjil, dalam rangka HUT DKI Jakarta ke 490, NasDem Jakpus juga menggelar Sayembara ‘Ayo Berpantun!.

“Warga Jakarta diajak untuk membuat pantun yang berisikan salah satu kata dari kata ‘beragam, bersatu, melayani’ yang merupakan tema HUT DKI Jakarta, serta satu kata pilihan lainnya yakni ‘perubahan’ yang merupakan motto Gerakan Perubahan yang diusung Partai NasDem. Sayembara ini berhadiah total Rp 2.500.000 untuk lima pembuat pantun terbaik,” jelas Lathifa.(DPD NasDem Jakpus/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: