Sa’adon Lawira Sapa Sahabat Lama dengan Paket Ramadan

0

PARIGI, SULTENG (20 Juni): Mantan Kepala Dinas Transmigrasi Parigi Moutong Sa’adon B Lawira menyapa sahabat lama dengan paket Ramadan Partai NasDem. Tokoh yang dikenal memiliki pergaulan luas ini kunjungi masyarakat Parigi dengan tampilan baru, sebagai calon anggota Legislatif.

“Saya menyebut rakyat sebagai sahabat lama, menunjukan betapa tak ada jarak dengan rakyat. Hanya saja sekarang saya sudah sebagai kader NasDem,” ujarnya.

Menurut Sa’adon, masyarakat Parigi Moutong pada dasarnya bersifat dialogis dan terbuka dengan gagasan-gagasan baru. Kata dia, proses pembangunan di Parigi Moutong memerlukan pendekatan baru, dan cara baru dalam berpolitik.

Lewat paket ramadan NasDem kata dia, gagasan baru itu disemaikan guna menjaring suatu kesamaan pandangan antara masyarakat dengan Partai NasDem.

“Saya yakin, gagasan-gagasan baru dan orisinil dari Partai NasDem akan membawa warna baru dan cara baru melihat politik,” terangnya.

Lebih lanjut menyebutkan, pengalaman dirinya sebagai kepala dinas transmigrasi adalah bekal yang lebih dari cukup untuk memahami secara sosiologis, jenis kebijakan administrasi sosial politik pembangunan macam apa yang dibutuhkan Parigi Moutong.(*)

Share.

Leave a Reply