Satori Salurkan Bantuan BNI kepada Warga Cirebon

Satori Salurkan Bantuan BNI kepada Warga Cirebon

  • 12 Juni 2020
  • 10

SUMBER (12 Juni): Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Satori kembali menyalurkan 1500 paket sembako dan telor dari Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai salah satu mitra kerja Komisi XI DPR RI. Bantuan disalurkan ke Yayasan Alfadhilah, Palimanan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (12/6).

Pemberian 1500 paket sembako dan telor dilakukan secara simbolis didampingi Kepala Cabang BNI Cirebon, Dadan Supriatna.

Satori mengatakan, penyerahan bantuan dari BNI ditujukan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Ia menuturkan, kegiatan itu sebagai rangkaian bantuan penanganan Covid-19 di Cirebon.

“Bantuan ini dibagikan kepada warga Cirebon khususnya di dua kecamatan yaitu Kecamatan Sumber dan Pangenan," ujarnya kepada partainasdem.id. 

Selain itu, Legislator NasDem Dapil Jabar VIII itu mengapresiasi kepedulian BNI untuk masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada BNI yang sudah menyalurkan bantuannya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, wabah cepat berakhir, semua masyarakat sehat, dan bisa kembali hidup normal,” katanya.

Sebelumnya, Satori membagikan paket sembako di tiga kecamatan dan melakukan safari silaturahmi dengan organisasi masyarakat (ormas) keagamaan di Cirebon.(HH/*)

,