Garnita Kaltara Bagikan Masker dan APD di Dua Kecamatan

Garnita Kaltara Bagikan Masker dan APD di Dua Kecamatan

  • 15 Juni 2020
  • 13

TANJUNG SELOR (15 Juni): Di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Kalimantan Utara (Kaltara), Ary Yusnita kembali memberikan bantuan masker dan sembako kepada masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Palas dan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kaltara. 

"Meskipun terbatas, bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya kepada partainasdem.id, di Tanjung Selor, Bulungan, Senin (15/6).

Ari Yusnita juga mengingkatkan masyarakat agar terus mengikuti arahan pemerintah dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak ketika berkumpul, serta rajin cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan di luar rumah. 

"Arahan pemerintah harus diikuti seluruh masyarakat, agar kita semua bisa memutus mata rantai Covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bulungan," tegasnya. 

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem periode 2014-2019 itu pun berharap agar pandemi ini bisa segera berakhir dan semua orang dapat beraktivitas seperti dulu lagi.(Vhauzy/HH/*)

,