Ketum NasDem Bantu Masyarakat Kota Tidore Kepulauan

Ketum NasDem Bantu Masyarakat Kota Tidore Kepulauan

  • 18 Juni 2020
  • 13

TIDORE KEPULAUAN (18 Juni): Bantuan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh berupa 100 set alat pelindung diri (APD) dan 5000 masker diserahkan anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Achmad Hatari kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan, di Royal Resto Ternate, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Kamis (18/6).

Acara penyerahan bantuan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan diterima perwakilan Walikota Tidore dan Tim Gugus Covid 19 Tidore. 

Dalam sambutannya, Hatari yang juga anggota Dewan Pertimbangan DPP NasDem itu menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh untuk masyarakat Kota Tidore dan duka cita atas meninggalnya istri Walikota Tidore, Sekda Kota Tidore dan warga Tidore lainnya yang meninggal karena Covid-19. 

"Sejak awal Ketum NasDem mendedikasikan serta memerintahkan semua kader NasDem untuk turun langsung secara militan membantu Pemerintah Pusat sampai daerah dan masyarakat. Bahkan Ketum menghibahkan The Media Hotel & Towers Jakarta miliknya sebagai tempat transit para tenaga medis Covid-19," ujar Hatari, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI itu. 

Anggota Badan Anggaran DPR RI itu juga menyampaikan arahan Ketum NasDem agar selalu mengedepankan bantuan untuk kemanusian. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore, Daud Muhammad mewakili Walikota Tidore menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Partai NasDem.Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Ketua Umum DPP NasDem, Bapak Surya Paloh dan Bapak Hatari. Selaku putra Tidore, Bapak Hatari selama ini selalu peduli kepada masyarakat Tidore dan bapak merupakan aset Maluku Utara dan Bangsa Indonesia," ujar Daud.(RO/HH/*)

,