News Detail

Komitmen NasDem Kabupaten Pasuruan Lawan Corona

Komitmen NasDem Kabupaten Pasuruan Lawan Corona

  • 27 Maret 2020
  • 64
  • NasDem Kabupaten Pasuruan
  • Joko Cahyono

PASURUAN (27 Maret): DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) menghibahkan peralatan dan cairan disinfektan ke sejumlah pondok pesantren (ponpes) dan lembaga pendidikan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).


"Bantuan ini salah satu upaya untuk mencegah penyebaran  corona. Bantuan ini bentuk kelanjutan atas penyemprotan disinfektan pada sejumlah kawasan permukiman dan tempat ibadah," ujar Ketua DPD NasDem Pasuruan Joko Cahyono saat menyalurkan bantuan ke Ponpes KHA Wahid Hasyim Bangil, Pasuruan, Jatim, Kamis (26/3).

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan komitmen Partai NasDem dalam pencegahan Covid-19 di masyarakat. Pencegahan tersebut, telah dilakukan oleh seluruh jajaran partai dan saling berkolaborasi dengan masyarakat.


“Kami berkomitmen untuk bersama masyarakat melawan dan mencegah penyebaran virus corona,” kata Joko Cahyono yang juga anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan.

Atas bantuan itu, pengasuh Ponpes KHA Wahid Hasyim Bangil, Pasuruan, Gus Wildan memberikan apresiasi atas upaya dan bantuan semua pihak, termasuk Partai NasDem dalam pencegahan virus corona. 


Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat bahu membahu dalam mencegah penyebaran vrus corona, serta mematuhi imbauan dari pemerintah.


“Pencegahan penyebaran virus corona harus dilakukan secara bersama-sama. Insyallah kalau kita bersatu, bangsa ini bisa melawan corona,” kata Gus Wildan.(BA/*)