News Detail

Relawan Rusdy Mastura Diminta Jaga Kekompakan

Relawan Rusdy Mastura Diminta Jaga Kekompakan

  • 12 Juli 2020
  • 67
  • NasDem Sulteng
  • Rusdy Mastura

AMPANA (12 Juli): Setelah mengikuti penanaman jagung perdana bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng), calon Gubernur Sulteng  Rusdy Mastura, bertemu sejumlah relawan pada Sabtu (11/7).

"Ada tiga relawan yang ditemui Rusdy Mastura hari ini. Masing-masing, Jas-Cudi, ALARAM dan CP-RM," kata Farid Podungge, Direktur Relawan Koalisi Pemenangan Rusdi-Ma'mun di Ampana, Tojo Una-Una, Sulteng.

Oleh Relawan CP-RM, Rusdy Mastura diarak menggunakan Bentor (becak motor), saat menuju tempat kegiatan di Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una. 

Rusdy Mastura mengaku senang bisa bertemu dan berdialog langsung dengan banyak orang yang terhimpun dalam sejumlah kelompok relawan di Kabupaten Tojo Una-Una.

"Saya senang bisa bertemu banyak relawan hari ini," sebut Rusdy Mastura, saat memberi sambutan.

Dia berharap agar apa yang dia perjuangkan menjadi perjuangan bersama. 

"Saya ingin, perjuangan yang saya bawa ini, menjadi perjuangan bersama. Perjuangan partai pengusung, perjuangan relawan, perjuangan simpatisan dan perjuangan masyarakat Sulawesi Tengah untuk memperbaiki pembangunan di masa depan dan taraf hidup bersama," katanya penuh semangat.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Tojo Una-Una, Mahmud Lahay, yang ikut mendampingi Rusdy Mastura meminta para relawan untuk menjaga kekompakan dalam bekerja. 

"Jaga kekompakan, hindari gesekan antarsesama relawan dan bicarakan bersama jika ada masalah dalam bekerja memenangkan pasangan Rusdy - Ma'mun," pintanya. 

Diketahui, Rusdy Mastura telah berada di Kabupaten Tojo Una-Una sejak hari Minggu (5/7), melakukan konsolidasi pemenangan dirinya, dengan bertemu warga di kabupaten tersebut.(NasDem Touna/*)