News Detail

NasDem Kota Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran

NasDem Kota Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran

  • 06 Agustus 2020
  • 42
  • NasDem Kota Banda Aceh
  • Heri Julius

BANDA ACEH (6 Agustus): DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh, menyerahkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Gampong Lamseupeng, Komplek Perumahan Panterik, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Rabu (5/8).

Hadir dalam acara itu Sekretaris DPD NasDem Kota Banda Aceh H Heri Julius, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab, Wakil Ketua Fraksi Abdul Rafur serta seluruh unsur fungsionaris DPD, DPC, dan Garnita NasDem Kota Banda Aceh. 

“Kami minta kepada warga agar sabar dalam menghadapi musibah, karena ini merupakan ujian dari Allah yang datang secara tiba-tiba. Tentu kita harus selalu menyerahkan diri kepada-Nya,” kata Heri Julius, dalam kunjungan tersebut.

Julis mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap bencana alam yang muncul tiba-tiba. Termasuk menyampaikan perihal kondisi rumah warga yang terkena musibah kebakaran kepada instansi terkait agar memberikan perhatian dan bantuan.

Keuchik Lamseupeng (pejabat desa), Affifuddin, diwakili Kadus Seulanga, Nasrizal, menyampaikan terima kasih kepada DPD NasDem Kota Banda Aceh, yang telah memberikan perhatian kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran.

”Kami tidak melihat bantuan ini dari jumlahnya tapi lebih kepada perhatiannya," ujarnya.(Iqbal/*)