News Detail

NasDem Jabar Beri Asuransi Pengurus Ranting

NasDem Jabar Beri Asuransi Pengurus Ranting

  • 29 Agustus 2017
  • 71

KARAWANG (29 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat membagikan kartu asuransi jiwa untuk 7.000 kader Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai NasDem di seluruh wilayah Jabar.


 


"Mereka yang mendapatkan asuransi jiwa adalah DPRt yang sudah kita training. Jumlahnya saat ini sekitar 7.000 jiwa," kata Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa saat memberikan pelatihan kepada DPRt di Karawang, Jawa Barat, Senin (28/8).


 


Asuransi jiwa tersebut diberikan partai sebagai langkah apresiasi kepada seluruh kader NasDem di tingkat daerah. "Ini merupakan apresiasi kita kepada kader NasDem sebagai jaminan kepada mereka yang mengemban tugas di tengah masyarakat," kata Saan.


 


Besaran asuransi jiwa yang diberikan NasDem kepada setiap anggota NasDem yang meninggal dunia sebesar Rp4 juta. "Semoga ini dapat membantu meringankan beban keluarga mereka juga," tambahnya.


 


Saan berharap selanjutnya NasDem mampu menunjang asuransi lainnya bagi anggota NasDem. "Ke depan kita juga berharap dapat memberikan asuransi lainnya, seperti kesehatan atau pendidikan untuk anak-anak para kader NasDem," harapnya.


 


Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengatakan sebanyak 309 kader DPRt di wilayahnya telah didaftarkan dalam asuransi jiwa Partai NasDem.


"Asuransi juga sebagai bentuk kepedulian partai sekaligus pendidikan untuk kader NasDem untuk peduli terhadap sesama kader," jelasnya.*