News Detail

Hamdhani Kurban Sapi di Sampit

Hamdhani Kurban Sapi di Sampit

  • 02 September 2017
  • 1

SAMPIT, KALTENG (2 September): Anggota Komisi IV DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Hamdhani melaksanakan ibadah qurban di masjid Al Falah di Kota Sampit, Kalimantang Tengah (Kalteng) Sabtu (2/9/2017) pagi.


Sekurangnya ada 7 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang menjadi hewan kurban di masjid Al Falah. Salah satu hewan kurban sapi merupakan sumbangan dari Politisi NasDem itu.

"Kebetulan tahun ini saya berhari raya Idul Adha di Sampit, sekalian saja berkurban di sini," ucap Hamdhani seusai acara penyembelihan hewan kurban di pelataran masjid Al Falah.

Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Kalteng ini secara langsung menyembelih hewan tersebut, didampingi pengurus masjid dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrudin. Dirinya berharap, daging-daging dari hewan kurban tersebut dibagikan tepat sasaran.

"Daging hewan kurban ini akan dibagikan ke masyarakat yang berhak mendapatkannya melalui panitia kurban, tentunya harus tepat sasaran. Semoga ibadah kurban ini berkah dan ridhai Allah SWT," harapnya. (RO/*)